Adakah Alloh dihati kita

Ya Allah,

sesungguhnya Engkau Maha Mendengar

perkataan hambamu ini,

Maha melihat kedudukanku, Maha Mengetahui

rahasia dan kenyataanku

Tak ada sesuatupun dari perkaraku yang samar bagiMu.

 

Aku adalah orang yang sengsara, fakir, takut,

Aku meminta kepadaMu

sebagaimana orang miskin meminta

Aku mengagungkanMu

sebagaimana orang yang berdosa lagi hina mengagungkanMu

Aku berdo’a kepadaMu

sebagaimana halnya orang yang takut dan dalam keadaan terpaksa memohon

kepadaMu

Aku berdo’a kepadaMu

sebagaimana orang yang jiwanya tunduk berdo’a padaMu

Aku berdo’a kepadaMu

sebagaimana halnya orang-orang yang menangis karena memohon ampunanMu,

sebagaimana do’anya orang yang merasa dirinya hina di hadapanMu

sebagaimana orang yang merasa tidak ada harganya di hadapanMu.

 

Ya Allah janganlah Engkau jadikan doaku terhadapMu

sebagai do’anya orang yang celaka

Kumohon, curahkanlah belas kasih dan sayangMu padaku

wahai sebaik-baiknya Dzat yang Dipinta dan

sebaik-baiknya Dzat yang Pemberi

Tinggalkan Balasan

